Senin, 11 November 2013

Wisuda Santriwan santriwati TPQ Miftahutholibin

CANDINEGARA :Untuk ke sembilan kalinya Taman Pendidikan Qur'an Miftahutholibin (TPQM) , yang terletak di  RT 3 RW 03 Desa Candinegara akan melaksanakan Khotmil Qur’an atau pelepasan para santriwan dan santriwatinya yang telah menyelesaikan studinya di Musholla, pendidikan Al Qur’an tersebut.
Namun demikian Pelaksanaan kegiatan belum bisa dilaksanakan Mengingat Dana dari para wali santri belum siap,
Dalam acara tersebut rencananya akan di dilepas tigabelas orang santri/santriwati, yang terdiri dari lima santriwan dan delapan santriwati, pelepasan dilaksanakan oleh S.A Muqoddas selaku Pemgasuh TPQ Miftahutholibin grumbul kalisegung RT 03 Rw 03.
Sebagai puncak dari kegiatan tersebut digelar pengajian umum, dimana ceramahnya disampaikan oleh salah satu mubhalig dari Kecamatan Pagak yaitu K.H. Moh. Kholili. Secara umum pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.
Sejumlah santriwan santriwati TPQ Miftahutholibin telah Menghatamkan baca alqur'an 30 juz. dari jumlah santri yang ada sampai sekarang belum bisa mewisudakan santrinya, hal ini dikatakan oleh salah seorang wali santri Karseno,

hal ini disebabkan oleh keadaan keuangan sebagian wali santri yang belum siap untuk mendanai biaya wisuda.Namun demikian para wali santri sedang mengupayakan untuk utuk bisa melaksanakan sebelum bulan Maulud

*

INFO DESA

Tentang Pembuat Blog ? Baca ....

TULISAN

Tulisan sobat disini